Jumat, 07 Agustus 2009

Cerita serem

waahhh,,,,,,,,, serem...

Menurut para ulama, mayat yg sdh dikubur dalam tanah atau dimana saja, arwahnya saling mengunjungi satu sama lain, serta menanyakan kabar tentang keluarga dan teman yg sdh dikubur lebih dulu.

Arwah pendatang baru, menanyakan kepada seniornya, kemana fulan bin fulan. Arwah seniornya menjawab bahwa fulan ada ditempat ini dan itu. Tapiiii... jika arwah yg ditanya tidak ada, berarti arwah tsb berada dikerak neraka.

Pernah seorang syufi tidur dan bermimpi, dalam mimpinya sang syufi itu bertanya kepada rekannya yg lebih dulu meninggal. Wahai fulan... jika didalam kubur kita bisa mengunjungi satu sama lain, apakah itu berbentuk jasad. Sahabat syufi itu menjawab yang saling mengunjungi itu berbentuk ruh sedangkan jasadnya sdh hancur lebur.

Lalu bagaimana dengan adanya berbagai penampakan orang yg sudah mati seperti bunuh diri, kecelakaan, pembunuhan dll serta adanya setan, kuntilanak, tuyul, gondoruwo dll. Kata alim ulama, penampakan itu sesungguhnya ulah jin, yg bisa mengubah bentuk. Sedangkan setan, tuyul dan dsb adalah golongan jin juga.
Mohon koreksi dan responnya......
Biar pengetahuan kita banyak tentang hal2 gaib....
oceeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar